Lagu Aman AF2014 Without You Beserta Lirik

Aman AF Without You

Berikut adalah single terbaru pemenang tempat kedua AF2014 iaitu Aman AF dengan lagu Without You. 



Firman merangkul juara AF2014 kali ini dengan single terbaru Di Pintumu ciptaan Dato' M Nasir.




Lagu : Without You

Penyanyi : Aman

Komposer : Awi Rafael


Get the NEW Samsung GALAXY Note 4 for only RM988! http://rx.hu/cPcT


Lirik Without You - Aman AF2014


Indah, indahnya hatimu

Lembut namamu membuat aku

Tenang atas jalan terang

Mudah, mudahnya caramu

Membuka pintu hati aku

Kau bukakan semua nyata

Jangan / jangan pernah pergi

Tolong datang kembali

Ku kan tetap mencari

Untuk membalas baikmu

Untuk menjaga dirimu


Chorus
Without you 
Aku hilang keliru

Without you

Aku diam membisu

Siapalah diriku

Yang berdiri tanpamu..


Hilang, Hilang dalam diri 
Kotak hatimu / dibela sepi

Malammu nantikan hariku

Jangan / jangan pernah pergi

Tolong datang kembali

Ku kan tetap mencari

Untuk membalas baikmu

Untuk menjaga dirimu

(Repeat 3x)

Without you

Aku hilang keliru

Without you

Aku diam membisu

Siapalah diriku

Yang berdiri tanpamu..



Video Lagu Aman AF2014 Without You Beserta Lirik



0 Response to "Lagu Aman AF2014 Without You Beserta Lirik"

Post a Comment