Kejam Ayah Tanam Anak Perempuan Umur 10 Tahun Hidup Hidup

Seorang ayah yang harusnya menjadi pemimpin bertanggung jawab serta menyayangi keluarga, justru menjadi sosok yang paling kejam. Itulah yang terjadi pada lelaki asal India, Abdul Hussei. Dia menjadi ayah yang sadis yang tega ingin membunuh putrinya sendiri dengan mengubur hidup-hidup dengan alasan yang tidak munasabah.



Dilansir Mirror, Sabtu 17 Januari 2015, peristiwa tidak berprikemanusiaan ini terjadi di Tripura, India. Saat istri Abdul pergi keluar, dia mengubur hidup-hidup putrinya yang masih berusia 10 tahun hingga setinggi dada dengan tangan terikat dan mulut disumbat kain.


Beberapa waktu kemudian, sang istri kembali pulang. Dia curiga karena putri kesayangannya tidak ada di rumah. Tapi tak menemukan apa-apa.


Aksi kejinya baru terbongkar setelah tetangganya curiga dengan gelagat tersangka.para tetangga pun menemukan gadis kecil malang itu.Mereka dikatakan telah memukul suspek sebelum memanggil polis.Saat itu bagian dada hingga kepala si gadis yang tidak disebutkan namanya itu ditutupi dengan bakul keranjang.


 Tak lama kepolisian pun menangkap Abdul. Menurut kepolisan daerah itu, tersangka melakukan tindakan itu karena anaknya seorang wanita. Tidak seperti yang diharapkannya selama ini, harapan memiliki anak laki-laki,kata abdul.Tersangka abdul dikurung di penjara cukup lama dengan tuduhan percobaan pembunuhan putrinya sendiri.



Sumber

0 Response to "Kejam Ayah Tanam Anak Perempuan Umur 10 Tahun Hidup Hidup"

Post a Comment