NELAYAN KOTA BHARU TEMUI MAYAT AIRASIA QZ8501 TANPA KEPALA,KAKI DAN TANGAN

Kapal Patroli KP Sadewa-506 milik Mabes Polri mengevakuasi 3 mayat yang diduga korban pesawat AirAsia QZ8501. Ketiga jenazah ditemukan nelayan Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (14/1/2015).Nelayan  juga menemukan barang-barang yang diduga potongan kabin dan potongan kursi Pesawat AirAsia QZ8501. Rizal mengatakan, barang-barang tersebut ditemukan nelayan di perairan Pulau Maradapan, Pulau Sembilan, Kotabaru.



Satu daripada tiga mayat mangsa tragedi AirAsia Indonesia QZ8501 yang ditemui nelayan Pulau Sembilan, Kalimantan Selatan di sini, disahkan tanpa kepala, kaki dan tangan.



“Kami menggunakan Kapal Patroli KP Sadewa milik Mabes Polri, untuk mengevakuasi 3 mayat dan barang-barang yang ditemukan nelayan di Perairan Pulau Maradapan, Pulau Sembilan, Kotabaru,” Kapolres Kotabaru Ajun Komisaris Besar Polisi Rizal Irawan, di Kotabaru


Anggota Pasukan Mencari dan Menyelamat (SAR) Kotabaru Muhammad Imam Nazarudin berkata, mayat itu ditemui tiada kepala, kaki dan tangan dipercayai milik remaja perempuan manakala dua mayat lagi lelaki dan perempuan dewasa,Ketiga-tiga mayat diterbangkan ke Surabaya, semalam menggunakan pesawat Casa NC212 Skuadron Udara 600 Wing Udara I Pusat Penerbangan Tentera Nasional Indonesia Angkatan Laut dari Lapangan Terbang Gusti Syamsir Alam Stagen, Kotabaru sebelum dipindahkan ke Hospital Bhayangkara.




 



Sumber

0 Response to "NELAYAN KOTA BHARU TEMUI MAYAT AIRASIA QZ8501 TANPA KEPALA,KAKI DAN TANGAN"

Post a Comment