PERHATIAN!! TERNYATA PERUT BUNCIT BERISIKO MENGHADAPI 3 PENYAKIT BERBAHAYA INI


Untuk sebahagian orang lemak pada perut begitu mengganggu dan memalukan. Padahal pola makan yang tidak sehatlah yang membuat lemak jahat menghantui. Beberapa orang mengalami penimbunan lemak di perut, tidak hanya perut wanita yang sudah beberapa kali meLahirkan atau perut bebrapa ayah, mereka yang lebih muda dapat memperoleh ini karena pola hidup yang buruk.

Sebuah studi menunjukkan bahwa lingkar pinggang lebih dari 87 cm untuk pria dan 100 cm untuk wanita perlu diwaspadai sebagai tanda peningkatan resiko penyakit jantung dan diabetes. Selain itu, masih ada risiko 
penyakit lain yang berhubungan dengan lemak perut, sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Kolesterol
Dengan tingginya lemak 
dalam tubuh, utamanya lemak viseral atau lemak perut ini, jadi tingkat kolesterol jahat akan meningkat, sehingga membuat Anda terkena penyakit kolesterol.


Hipertensi
Hal ini dapat berkaitan dengan cholesterol. Lemak berlebihan di satu tempat memaksa darah untuk dipompa lebih banyak yang berakibat pada kenaikan tekanan darah, yang mengakibatkan hipertensi.

Stroke
Lemak perut dapat memicu perubahan angiotensin, hormon yang mengakibatkan stroke. Untuk menghindarinya, Anda harus teratur.

0 Response to "PERHATIAN!! TERNYATA PERUT BUNCIT BERISIKO MENGHADAPI 3 PENYAKIT BERBAHAYA INI"

Post a Comment